sumpah

PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT DAN PELANTIKAN STRUKTURAL PENGADILAN AGAMA SORONG

sumpah2

Sorong, 28 Desember 2015, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sorong, telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Pejabat dan Pelantikan Struktural.

Pengambilan Sumpah Pejabat dan Pelantikan Struktural yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sorong Drs. Wahfir Kosasih, SH, M.Si, MH dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan pegawai Pengadilan Agama Sorong tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya Peraturan Mahkamah Agung Nomor 7 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan Peradilan nomenklatur jabatan lama yaitu Panitera/Sekretaris, Wakil Sekretaris, Kepala Sub Bagian dan Kepala Urusan sudah dinyatakan tidak berlaku.

“Dengan dilaksanakannya Peraturan Mahkamah Agung Nomor 7 Tahun 2015 tersebut maka diharapkan kepada masing-masing pejabat yang telah dilantik agar dapat lebih maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dan mampu mengemban amanah yang telah diberikan” ujar Ketua Pengadilan Agama Sorong saat memberikan pengantar dalam kegiatan tersebut.

Berikut nama serta jabatan Pejabat yang melakukan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut :

  1. Nasir Maswatu, S.HI. Jabatan baru sebagai Panitera (jabatan lama Panitera/Sekretaris)
  2. Ibrahim S. Mahifa, S.H. Jabatan baru sebagai Sekretaris (jabatan lama Wakil Sekretaris)
  3. Hanifa Abd. Karim Jabatan baru sebagai Kasubag Umum dan Keuangan (jabatan lama Kaur Umum)
  4. Halijah Sulaiman Jabatan baru sebagai Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana (jabatan lama Kaur Kepegawaian), dan
  5. Munawaroh, S.HI. Jabatan baru sebagai Kasubag Perencanaan Teknologi Informasi dan Pelaporan (jabatan lama Kaur Keuangan)

 

2 Responses

  1. Kang Asep
    Kang Asep at |

    Selamat ya buat pejabat yang dilantik di PA Sorong, semoga bisa lebih amanah dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

    Reply
  2. Advokat Silaen
    Advokat Silaen at |

    Selamat & sukses
    Semoga terus memberikan layanan hukum terbaik

    Reply

Leave a Reply