RAKOR

PENGADILAN AGAMA JAYAPURA MENGGELAR RAPAT KOORDINASI TAHUN 2017

RAKOR

Pengadilan Tinggi Agama Jayapura,

Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menggelar Rapat Koordinasi tahun 2017 yang diikuti oleh KPTA, WKPTA, Hakim Tinggi ,Sekretaris, Panitera,Pejabat Struktural dan Fungsional di PTA Jayapura  dan juga  Ketua, Sekretaris Pengadilan Agama sewilayah Hukum PTA Jayapura Kamis (16/02) yang dilaksankan di Hotel Grand Allison  Hotel Sentani

Adapun tema yang di ambil dalam Rakor kali ini adalah “ Peningkatan Integritas dan Intelektualitas Aparatur Peradilan Agama “

Ketua Panitia Rapat Koordinasi Abdul Mutolip, S.Ag.,S.H. mengatakan rapat kali ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Nomor W25-A/82/PB.02/1/2017 dan Kegiatan ini juga didasarkan pada DIPA  Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, dan juga DIPA Pengadilan Agama, lebih lanjut sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura mengatakan berterima kasih kepada bapak dan ibu atas kehadirannya dalam kegiatan rakor kali ini.

Rapat Koordinasi kali ini berjumlah 80 peserta yang terdiri dari 30 dari Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, 50 dari Satker Pengadilan Agama.wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

Dalam arahan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura Bapak Dr.H. Mawardy Amien, S.H.,M.H.I  mengungkapkan Rapat Koordinasi kali ini merupakan momentum strategis yang dilakukan Pengadilan Tinggi Agama Jayapura untuk mengevaluasi kenerja yang sudah dilakukan pada tahun lalu.

Disamping itu akan mengambil langka stretegis tahun 2017 dalam peningkatan integritas dan intelektualitas aparatur peradilan agama di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura sehingga nantinya setelah rapat koordinasi kebijakan yang sudah diambil oleh pimpinan di rakor tersebut  dapat dilaksankan di daerah tegasnya.

Sama dengan rakor tahun lalu, Komisi-komisi dibagi menjadi dua  antara lain komisi A membahas tentang masalah Kepaniteraan dan solusinya, Komisi B membahas tetang masalah Kesekretariatan dan solusinya.

Setelah selesai pembahasan Komisi-komisi dilanjutkan Pemilihan Ketua PTWP Daerah, dari hasil Pemilihan Ketua PTWP yang baru, terpilih  Bapak Drs. Ilham Abdullah, S.H.,M.Kn. masa kerja 2017-2020, Semoga dengan terpilihnya Bapak Drs.Ilham Abdulah, S.H.,M.Kn, PTWP Daerah lebih memberikan semangat dan motivasi dan Warna tersendiri kepada anggotanya sukses.

Sumber: www.pta-jayapura.go.id

Leave a Reply